CV.MULTI GEMILANG PENYEDIA BERBAGAI KEBUTUHAN UNTUK PERALATAN CAR WASH


Garansi Hidrolik
Garansi akan tetap berlaku untuk jangka waktu 24 bulan memberikan garansi kondisi berikut diketahui. Jika produk gagal, untuk memenuhi persyaratan ini kami akan mengganti bagian yang rusak atau bagian atau produk setara dengan kebijaksanaan RotteryLift atau DROIDLift .

Garansi Peralatan Lain 
 
Garansi berlaku selama 12 bulan untuk peralatan selain Hidrolik dari tanggal pembelian  . Untuk mengajukan klaim garansi, konsumen cukup telepon ke Bagian Teknisi kami,selanjutnya pihak Teknisi akan segera merespon untuk datang ke tempat Konsumen,adapun untuk biaya Transportasi dan Akomodasi selama melakukan perbaikan menjadi tanggung jawab konsumen,Pihak Distributor hanya bertanggung jawab terhadap Barang ? Peralatan yang rusak.

Kondisi garansi

1 . Garansi ini berlaku dari tanggal pembelian .

2 . Garansi ini diberikan untuk kepentingan pemilik pertama saja dan klaim oleh pihak lain selain pembeli asli tidak akan diakui , sebagai garansi tidak dapat dialihkan .

3 . Garansi ini hanya berlaku bila produk tersebut telah digunakan sesuai dengan Instalasi , Operasi , Pemeliharaan dan Instruksi Manual dan oleh orang yang kompeten dilatih dalam penggunaannya .

4 . Garansi ini tidak berlaku untuk kerusakan atau kerusakan , yang disebabkan oleh salah satu dari berikut :

4.1 Dampak atau kontak dengan benda atau zat yang jatuh atau diendapkan ke atau diterapkan atau dengan cara apapun yang dibawa ke kedekatan dengan produk sebagai akibat dari campur tangan manusia secara langsung maupun tidak langsung .

4.2 tindakan yang disengaja atau ceroboh atau kelalaian di pihak Anda atau di pihak subkontraktor , specifier atau pihak lain .

4.3 Kegagalan untuk menangani , menyimpan , memasang atau mempertahankan produk sesuai dengan Instalasi , Operasi , Pemeliharaan dan Instruksi Manual dan praktek perdagangan bijaksana normal.

4.4 Telah dimodifikasi dari fungsi aslinya .

4.5 Setiap fenomena alam yang tidak normal seperti gempa bumi , kebakaran , banjir , petir , angin normal kuat, hujan es normal berat , atau penumpukan salju atau bahan alami lainnya .

5 . Produk rusak harus dikembalikan ke RotteryLift Service / DroidLift Service  untuk diperiksa. Biaya pengiriman yang harus dibayar oleh pembeli .

6 . Semua biaya pengiriman untuk setiap produk pengganti atau bagian adalah tanggung jawab pelanggan .

7 . Garansi tidak berlaku untuk barang yang habis / aus karena pemakaian terus menerus

8 . Distributor  tidak akan bertanggung jawab untuk biaya tambahan untuk memperbaiki produk atau suku cadang yang telah diperbaiki oleh pihak ketiga

9 . Distributor  tidak akan mengakui klaim dalam garansi jika tidak disertai dengan faktur asli 

Tidak ada komentar: